Senin, 14 Januari 2013

SMKN 1 Sidoarjo



memper majukan skolahan menjadi sekolah terbaik se sidoarjo mendidik siswa smkn 1 sidoarjo menjadi siswa yang mempunyai keimanan dan ketekunan dalam agama maupun negara

 Visi dan Misi SMK Negeri 1 Sidoarjo adalah sebagai berikut :


  1. Menumbuhkan dan meningkatkan ajaran agama dan norma – norma dalam rangka pembentukan kepribadian yang bertanggungjawab dan mandiri.
  2. Menumbuhkan dan meningkatkan semangat kerja,dapat meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Pelatihan, Disiplin Kerja dan Lingkungan Sekolah yang Kondusif.
  3. Melaksanakan model pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan dengan memberikan pelayanan yang sesuai kebutuhan dan kemampuan peserta didik. 
  4. Menumbuhkan budaya bersih dan rasa memiliki sehingga dapat menumbuhkan kesadaran pentingnya kebersamaan dan keserasian.
 
SMKN 1 SIDOARJO adalah sekolah yang terletak di jalan mongisidi sidoarjo , dan di sekolah ini mempunyai berbagai jurusan . Berikut jurusan di SMKN 1 SIDOARJO :
1.Teknik Instalansi Tenaga Listrik ( T I T L ) 
2.Teknik Permesinan( TPM ) 
3.Teknik Gambar Bangunan ( TGB ) 
4.Teknik Audio Video ( TAV ) 
5.Teknik Kendaraan Ringan ( TKR ) 
6.Teknik Pendingin dan Tata Udara ( TPTU )
7.Teknik Kontruksi Kayu ( TKY )

 Dan di sekolah smkn ini mendidik siswa menjadi siswa yang berkarakter dan mempunyai ahklak yang mulia , berikut suasana di SMKN 1 SIDOARJO terlihat bersih,nyaman,dan di penuhi berbagai tanaman .


Suasana ketika berada di SMKN 1 SIDOARJO , suasananya terlihat bersih , nyaman , dan dipenuhi tumbuhan maupun tanaman hias . Berikut suasana di SMKN 1 SIDOARJO Setiap hari petugas kebersihan SMKN 1 SIDOARJO selalu membersihkan kotoran seperti kertas yang tidak dipakai , daun , dan menyirami tanaman disekitar kelas maupun diluar sekolah .




Berikut foto SMKN 1 SIDOARJO : 
  

Dan pada pergantian tahun SMKN 1 SIDOARJO selalu mempunyai tradisi yaitu : 
 1 . Menanam Tanaman atau Pohon
 2 . Kerja Bakti 
 3 . Dan membuat Gravity . 
Makanya jika anda berkunjung atau melewati sekolah ini akan terlihat bersih dan indah karena dipenuhi berbagai macam tumbuhan dan gravity .

Sekian info tentang SMKN 1 SIDOARJO , semoga bermanfaat .

0 komentar:

Posting Komentar